Menyambut 2017 Dengan Resolusi Yang Nyata


Hello, 2017 si awal tahun yang telah dinantikan. Ya, Awal tahun telah tiba, begitu juga dengan segala visi, misi, dan mimpi untuk direalisasikan. Apakah kamu sudah siap merencanakan resolusi di tahun 2017? 
Sepanjang tahun 2017 ini, entah apa yang terjadi dengan resolusimu. Alangkah baiknya, hal-hal ini perlu kamu terapkan untuk mewujudkan resolusi 2017 menjadi nyata. Berikut, 8 hal yang perlu kamu pegang teguh untuk 2017.

1. Semakin Berani Mengambil Keputusan
Udah tahun baru loh guys, masa kamu masih takut buat ambil keputusan? Yuk, yang berani. Percayalah pada dirimu bahwa setiap keputusan yang diambil memang kesempatan yang telah diberi Tuhan untuk diri kita. Jadi, harus berani yah untuk mengambil keputusan supaya bisa terus melangkah.

2. Wajib Menyanyangi Diri Sendiri
Ada yang berkata "sayangilah dirimu sendiri sebelum menyanyangi orang lain". Gimana bisa memberi kasih sayang pada orang lain kalau kamu sendiri saja tidak menyanyangi dirimu. Mulailah untuk menyanyagi dirimu sendiri dengan bersyukur dan menghargai apa yang ada pada dirimu.

3. Family Comes First
Keluarga adalah harta yang paling berharga dimuka bumi ini. Selagi masih punya banyak waktu dan kesempatan untuk bersama ayo kumpul-kumpul keluarga. Lebih sering berkumpul bersama, meskipun dihari-hari biasa. 

4. Kegagalan = Selangkah Lebih Dekat Pada Keberhasilan
Semua manusia pernah bertemu dengan yang namanya kegagalan. Begitu juga sebaliknya, semua manusi pernah bertemu dengan yangn namanya keberhasilan. Entah itu berhasil mendapatkan nilai bagus, pekerjaan baik, dan lain sebagainya. Selama kita terus berusaha dan tidak pantang menyerah semua itu akan datang pada waktunya. 

5. Saatnya Hidup Sehat
Cintailah hidup sehat, berilah sedikit napas pada tubuhmu dengan sering melakukannya olahraga dan mengonsumsi makanan 4 sehat 5 sempurna. Hidup sehat memberikan tubuh yang kuat sehingga kita bisa menjalani mimpi dan mewujudkannya.

6. Berjalan Ke Depan, Jangan Berjalan Mundur
Masalah adalah sahabat baik manusia. Ia selalu datang disaat yang tidak bisa ditebak. Oleh karena itu, apapun masalah yang kamu hadapi. Berusahalah untuk menyelesaikannya dan terus berjalan ke depan, jangan berjalan mundur, dan terkurung bersama masalah. 

7. Konsisten dan Berhenti Mengeluh
Setiap manusia memiliki kebiasaan untuk mengeluh. Apapun persoalannya, apapun masalah yang dihadapi. Selalu ada keluhan yang keluar dari mulutnya. Stop, udah 2017 berhenti mengeluh ya, kerjakan saja apa yang ada, hadapi saja dan tetap konsisten untuk melakukannya demi resolusi 2017 yang lebih baik.

8. Terima Kasih Tuhan Aku Bisa Menikmati 2017
Bersyukur, bersyukur, dan terus bersyukur kepada Yang Maha Kuasa. Berkat-Nya kita bisa menikmati awal tahun dengan penuh suka cita dan harapan baru untuk direalisasikan. 

Nah, 8 hal-hal di atas mana yang akan kamu pegang teguh untuk menjalani 2017. Marilah menjalani visi misi yang nyata untuk 2017.

Comments

Post a Comment