Ini Dia 5 Lipstik Lokal Murah Yang Harus Dibeli

Setiap wanita ingin tampil cantik dan keliatan fresh di mata orang lain. Oleh karena itu, menggunakan pewarna bibir itu sangat penting bagi wanita. Hadirnya beragam warna yang mewarnai bibirmu tentu memberikan kesan berbeda. 

Apalagi ditambah dengan kehadiran lipstik local brand yang nggak kalah juga dengan lipstik buatan luar negeri. Apa aja sih lipstik local brand yang murah dan memiliki kualitas baik. Ini dia 5 lipstik lokal murah yang harus dibeli!

1. Purbasari 


lisptikmatte.co

Yuhuu, produk lokal satu ini cukup hits dikalangan beauty blogger yang tidak ketinggaln memberikan review soal lipstik purbasari. Purbasari lipstik color matte ini wajib dibeli kamu. Soalnya selain harganya yang murah yaitu Rp. 36.000. Lipstik ini juga memiliki jenis warna soft hingga terang. Tekstur lipstik purbasari mengandung squalene yang menjaga kelembaban bibir. 

2. Mineral Botanica 


bukalapak.com

Mineral Botanica Vivid Matte Lipstik siap menghiasi bibir cantikmu dengan varian warnanya yang beragam. Lipstik yang dibandrol sekitar Rp 40.000 ini mengandung ekstrak adansonia dan antioksidan sehingga memiliki tekstur lembab pada bibir. 

3. Wardah


nyunyu.com

Siapa yang nggak kenal dengan produk Wardah satu ini. Selain memiliki harga yang terjangkau. Wardah long lasting lipstik sangat menjaga kelembaban bibir. Tekstur padat dan kering pada bibir ini dihadirkan oleh wardah. Sayangnya lipstik ini sangat rentan patah ketika diaplikasikan ke bibir.


4. Lip Coat BLP


vemale.com

Lip Coat milik Lizzie Parra sudah tidak asing lagi bagi para kaum beauty blogger. Yes, secara Lizzie juga seorang beuaty influencer yang akhirnya memutuskan intuk meluncurkan brand lokal miliknya. Packaging dari BLP ini cukup menarik, simple, dan sangat berkesan menunjukkan bahwa itu made by Lizzie Parra. Tesktur lipstik BLP ini matte creamy. Lipstik BLP dihargai Rp 129.000. 


5. Lipstik Moko Moko


mokomoko.id

Lipstik Moko adalah salah satu brand lokal baru yang tengah merebut pasar Indonesia. Ya, brand lokal yang diproduksi di negeri ginseng ini memiliki kemasan yang sangat menarik layaknya brand Korea. Selain itu, tekstur lipstik moko sangat creamy dan dihargai Rp 49.000. Jika kamu mau beli lipstik Moko bisa ditemui di Indomaret terdekat.





Comments