Merasa Kurang Semangat? 8 Quotes Ini Bisa Memotivasi

Seringkali kita merasa kurang semangat dalam menjalani kehidupan. Apalagi, disaat kita sedang diterpa masalah atau dihadapi berbagai masalah. Tentu, hal itu membuat kamu menjadi lelah dengan hidup, kesal, menyerah dengan semua impian, dan putus asa untuk berharap lebih. 

Inilah kehidupan, dimana roda terus berputar. Ada saat bahagia dan sedih, tergantung bagaimana kamu menghadapinya. Daripada kamu merasa kurang semangat terus, mendingan baca deh 8 quotes yang bisa kembali memotivasi kamu.

1. Hidup Itu Pilihan dan Kamu Yang Berhak Memilih

66quotes.org

Semua keputusan yang menyangkut masa depan ada ditanganmu. Bisa memilih yang terbaik adalah langkah awal untuk menentukan takdirmu.

2. Proses Kehidupan Itu Harus Dinikmati

tumbrl.com

Dalam hidup setiap manusia ada proses yang indah menuju kesuksesan. Kamu yang awalnya pesimis mulai memikirkan cara dan ada niat untuk mewujudkan harapan kamu. Akhrinya kamu pun berhasil selama terus berusaha dan berpikir optimis bukan.

3. Setiap Hari Adalah Hari Indah Yang Diberikan Tuhan Kepada Kita

diana-ang.blogspot.com


Tuhan memberikan kita menikmati hari untuk merasakan bahwa inilah kehidupan. Terkadang memang ada hari yang kurang menyenangkan ataupun buruk diharimu. Namun, percayalah semua itu memiliki tujuan baik yang bisa melatih dirimu.

4. Tidak Ada Salahnya Bukan Mencoba 

quotenesia.blogspot.com

Mencoba itulah kunci menuju suatu impian. Jika kamu tidak pernah memilih untuk mencoba kamu tidak akan mengetahui seberapa hebat kemampuanmu.

5. Selalu Bersyukur Kepada Masa Sulit Yang Mengantarkanmu Pada Gerbang Kesuksesan

                         
dna-quotes.com

Jangan pernah lupa pada masa sulit yang membawamu pada pintu keberhasilan. Semua itu kamu dapatkan karena kerja keras yang tidak pernah mengkhianati usaha dan niat yang kamu berikan.

6. Selalu Ada Jalan Dalam Setiap Cobaan

pinterest.com

Ketika kamu dilanda masalah, percayalah bahwa Tuhan tidak pernah memberikan masalah yang diluar kemampuan manusia untuk mengatasinya.

7. Jangan Berkata "Nanti" Atau Kamu Tak Akan Mendapatkannya Sama Sekali

vemale.com

Apapun hal baru yang menurut kamu bisa mengubah hidup dan baik untuk dilakukan. Lakukanlah sekarang dan detik itu juga atau kamu tak akan pernah melakukannya sama sekali setelah kamu berkata "nanti".

8. Kesalahan Adalah Hal Wajar, Belajarlah Dari Kesalahan.



cermati.com

Melakukan kesalahan pasti pernah dilakukan oleh semua orang dan itu wajar. Namun, belajarlah dari sebuah kesalahan.

8. Berhentilah Disaat Kamu Merasa Sudah Selesai Menggapai Impianmu

ask.fm

Ketika lelah jangan berpikir untuk berhenti. Teruslah berusaha menggejar mimpimu disaat kamu sudah benar-benar menggenggamnya.



Comments