5 Hal Yang Wajib Dilakukan Saat Ulang Tahun

bintang.com

Ulang tahun merupakan momen indah yang paling bersejarah dalam hidup kamu. Bagaimana tidak? hari ulang tahun adalah peringatan yang akan dirayakan seluruh orang-orang terdekatmu untuk memberi ucapan selamat kamu bertambah satu tahun lebih tua. Ya, ulang tahun memiliki berjuta makna bagi setiap orang. Nah, ketika merayakan ulang tahun, ada beberapa hal yang wajib kamu lakukan. Penasaran, hal-hal apa saja yang wajib dilakukan. Untuk selengkapnya, bisa di baca artikel di bawah ini.

1. Kamu Harus Mulai Punya Tekad Untuk Berubah Menjadi Pribadi Yang Lebih Baik

youne.com

Setiap tahun aturan main dalam berulang tahun adalah bertambah umur. Jadi, nggak ada alasan bahwa kamu tetap menjadi anak kecil atau belum dewasa. Setiap bertambah umur, kamu harus komitmen dan memiliki tekad besar untuk merubah kebiasaan-kebiasaan jelek kamu. Bisa dimulai dari hal-hal kecil seperti bangun lebih pagi, selalu produktif, dan banyak hal lainnya. 

2. Ayo Tulis "20 things you should do"

alux.com

Buatlah list-list mengenai hal-hal yang harus kamu realisasikan. Membuat list ini tentu membantu kamu untuk menginggatnya dan mencerna dengan lebih baik dan teliti tentang apa saja yang ingin kamu capai dalam hidup. 

3. Pelajari Hal Baru Yang Belum Pernah Kamu Lakukan Sebelumnya.

simonarich.com

Memiliki banyak kemampuan memang menjadi daya tarik tersendiri untuk dinilai orang. Semakin tua umur kamu, alangkah baiknya kamu juga bertambah kemampuan baru yang bisa dipelajari. Entah itu, belajar alat musik, bahasa, olahraga, menulis, dan lain sebagainya.

4. Menghabiskan Ulang Tahun Bersama Orang-Orang Terdekat

darlingtonschool.com

Merayakan ulang tahun bersama orang-orang terdekat menjadi momen spesial bagi setiap orang. Dikelilingi oleh orang-orang yang menyanyagimu. Membayangkannya saja sudah sangat bahagia, apalagi mewujudkannya. Kamu bisa pergi nonton, karoke, olahraga, ataupun pergi makan bareng.

5. Jangan Pernah Lupa Mengucap Syukur dan Berdoa

hidupkatolik.com

Senang karena umur bertambah dan mendapatkan hadiah sekaligus bisa merayakannya dengan orang-orang terkasih memang menyenangkan. Namun, jangan pernah lupa bersyukur mengucap doa dengan Yang Maha Kuasa atas segala berkat dan rahmatnya kita diberikan oleh umur yang panjang dan kesehatan serta kebahagian yang melimpah. 

Comments